KENDATI Landak kantong suara pasangan calon presiden dan wakil presiden Megawati-Prabowo. Tapi disejumlah TPS pejabat di lingkungan pejabat teras Pemkab Landak, pasangan yang mempunyai jargon pro rakyat ini ‘keok’, ditumbangkan pasangan ber jargon lanjutkan yakni SBY-Boediono, sedangkan pasangan jargon lebih cepat lebih baik JK-Wiranto posisi diurutan ketiga.
Seperti TPS 87 Desa Hilir Tengah lokasi Bupati Adrianus As mencontreng, suara Mega-Pro 57 suara, SBY-Boediono 224 suara, JK-Win 9 suara. Di TPS 645 Kalimoteng Darit Kecamatan Menyuke tempat Wakil Bupati Agustinus Sukiman mencontreng, Mega-Pro 36 suara, SBY-Boediono 123 suara dan JK-Win 5 suara.
Sementara, di TPS 124 Dusun Tungkul Ngabang dimana lokasi Sekda Ludis menyalurkan hak suaranya masih unggul tipis Mega dan SBY, yakni TPS Mega-Pro 126 suara, SBY 125 suara, JK 13 suara.
Pantauan Equator, proses perhitungan suara di Kabupaten Landak paling awal adalah di Kecamatan Kuala Behe, pukul 11.30 sudah rampung di sejumlah TPS. Padahal jika dilihat jadwal hari pencontrengan mulai pukul 08.00-13.00 wib.
Sementara di Kota Ngabang ibu Kota Kabupaten Landak, pukul 14.00 hampir semua TPS juga sudah raampung dan sudah ada yang dikirim di PPK Ngabang yang dikawal ketat oleh petugas kepolisian dan anggota Linmas. (rie)
0 Response to 'TPS Pejabat Landak SBY Unggul'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo