*Cornelis Terima Kasih Kepada PPP

LANDAK. Kendati Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat pusat koalisi dengan pasangan SBY-Boediono. Namun, PPP Kabupaten Landak malah merapat ke pasangan Megawati-Prabowo (Mega-Pro). Itu terbukti sejumlah bendera PPP menghiasi di samping penggung utama kampanye terakhir Mega-Pro di lapangan Bardan Ngabang Kabupaten Landak, Sabtu (4/7) siang kemarin.
“Mari kita bersama-sama meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Ka Jubata supaya ibu Mega dan Prabowo dimenangkan. Dan kepada PPP saya ucapkan terima kasih, anda telah mendukung pasangan nomor satu,” ungkap Ketua PDI Perjuangan Kalbar, Drs.Cornelis MH disambut teriakan ribuan massa pendukung Mega-Pro, yang dihibur artis ibu kota Trio Singo Edan, kemarin.
Cornelis yang juga Gubernur Kalbar ini dalam orasinya, menyarakan pesan dari Mega dalam rangka pemilihan presiden (Pilpres) bersama Prabowo Subianto meminya kepada pendukungnya agar tidak ragu-ragu mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 8 Juli mendatang untuk memberikan hak suara kepada Mega-Pro. “Lebih cepat lebih baik, Lanjutkan, Pro Rakyat. Jadi Pro Raky-nya yang diambil setuju...!,” ungkap Cornelis.
Kerena, lanjut Mantan Bupati Landak ini, Mega akan membela kepentingan petani, buruh dan setiap desa akan dibantu Rp.1 miliar untuk membangun desa dan pergerakan ekonomi perdesaan. Selain secara nasional, dia juga (Mega-Pro,red) pro Kalimantan Barat. “Buktinya dia nyuruh aku jadi Gubernur, kitak (kalian,red) yang mencoblos November 2007 lalu,” tegas Cornelis.
Oleh karena itu, lanjut Cornbelis, masyarakat perlu memenangkan nomor satu untuk menjadi presiden dan wakil presiden. Maka, jika jadi presiden, di Kalbar akan mudah untuk meminta pembangunan lebih merata lagi, APBN lebih keadilan untuk membangun daerah pedalaman, perdesaan, pesisir dan perbatasan.
“Kita sebagai pendukung Mega, wajib menjaga ideologi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945, maka kita meminta kepada Mega agar memimpin negara ini dengan penuh keadilan termasuk pendistrisuian APBN,”ungkap Cornelis seraya menyatakan “Agar 8 Juli beramai-ramai datang di dan jangan mau disogok orang. Kalau orang memberi duit ambil saja. Tapi mencentang tetap nomor satu, itu bagus punya perinsip dan pendirian,” tegas Cornelis.
Dari pengamatan awak koran ini, para Jurkam yang akan tampil mengkampanyekan Mega-Pro diantaranya, Drs, Cornelis MH selaku Ketua PDIP Kalbar yang menjabat Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasa Ketua Taruna Merah Putih Kalbar, Agustinus Sukiman SH dari pengurus PDIP Kalbar yang asat ini menjabat Wakil Bupati Landak. Tapanus SH MH selaku Ketua Tim Kampanye Mega-Pro Landak. Sementara tampak hadir DR Adrianus Asia Sidot saat ini menjabat Bupati Landak yang diusung dari PDIP saat Pilkada 2006 lalu. Minsen SH selaku Ketua PDIP Landak, saat ini menjabat Ketua DPRD Landak. Sedangkan dari pengurus partai pengusung pasangan nomor urut satu ini tidak ada tampak hadir di panggung kampanye tersebut. (rie)
0 Response to '*Bendera PPP Hiasi Kampaye Mega-Pro'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo