NGABANG. Sangat memprihatinkan proses pendataan pemilih di Landak terlihat memang amburadul. Bupati saja menerima surat undangan contreng sampai dua lembar dan masuk di DPT di dua TPS. Tapi orang nomor satu di negeri intan ini bersama keluarga tetap menggunakan hak suara di satu TPS saja.
“Saya hanya menunaikan satu saja. Ini artinya bahwa DPT kita belum tertib. Saya saja dapat dua panggilan apalagi yang tak orang yang tak dikenal, untung saja saya tak memilih di tiap TPS,” ucap Bupati Landak DR.Drs.Adrianus Asia Sidot Msi kepada wartawan usai meninjau di lapangan, Rabu (8/7) kemarin.
Pada Pemilu Legislatif (Pileg) April lalu Bupati mencontreng di TPS 92B Dengoan Desa Tebedak. Tapi kali ini Adrianus didampingi istri tercintanya Ny.Maria Bernadehta dan dua putrinya Grace Dirgahayu Pabayo dan Efifany Adventia Pabayo menggunakan hak pilihnya di TPS 87 berlokasi SDN 1 Ngabang Desa Hilir Tengah sekitar pukul 09.30 wib. TPS ini jumlah DPT 519 pemilih terdiri laki-laki 263 dan perempuan 256 pemilih. Kemudian dilanjutkan melakukan peninjauan di sejumlah TPS yang ada di Kota Ngabang. (rie)
0 Response to 'Bupati Terima Undangan di Dua TPS'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo