Permaianan Ranjang Ibarat Pengantin Baru

Selingkuh itu ibarat pengantin baru, karena segala jurus permaianan ranjang dikeluarkan. Kadang sampai dua ronde, apalagi kalau nginap mungkin empat ronde pokoknya sampai puas.

Selingan Indah Tapi Rumah Tangga Tetap Utuh (Selingkuh). Itulah yang ucapkan Bunga, wanita yang balas dendam karena suaminya selingkuh. Tim Investigasi Equator Landak kembali melakukan pertemuan keempat di salah satu cafe di Ngabang, sambil makan ikan bakar, Bunga mengaku blak-blakan sudah hampir seluruh hotel di Kota Intan ini pernah digunakan untuk selingkuh, terkadang harus pergi di hotel Pontianak. “Kalau hotel di sini mas sudah semua aku rasakan, tapi yang lebih asyik hotel di pontianak soalnya nginap sampai pagi, kalau di hotel Ngabang paling sudah main langsug pulang lagi,” tutur tanpa ragu.
Menurut Bunga yang sudah mempunyai anak ini, selingkuh itu lebih asyik dari pada dengan suami di rumah. Karena kalau ‘main’ dengan Pria Idaman Lain (PIL) kalau segala gaya dan jurus di ranjang semua dilakukan ibarat pengantin baru. “Mas pernah lihat film porno-kan, ya seperti itulah gaya-nya,” ujar polos Bunga seraya tersenyum dan menatap wartawan koran ini dengan matanya yang besar.
Ia mengaku, untuk mencari selingkuhan dengan PIL paling mudah, lelaki mana saja kalau sudah diplotot pasti membalas plototan itu, terkadang langsung datang dan duduk satu meja langsung ngajak kenalan dan minta nomor handphon, pada hal laki-laki itupun sudah beristri. “Kalau mencari laki-lki itu gampang mas, tapi yang aman itu dengan anggota karena mereka kapan saja bisa keluar rumah dengan alasan ada tugas dari komandan,” ungkapnya.
Sebelum mengenal laki-laki di hotel seperti biasa, setiap malam saat aku di tempat tidur terbaring sendirian, aku menghubungi dulu melalui SMS yang berisikan kata-kata seks sampai nafsu aku memuncak. Kemudian janji ketemuan, tapi bukannya baru pertama kali aku bertemu, tapi sudah yang kedua atau tiga kalinya, setelah itu aku janjian di hotel dengan nomor kamar yang sudah di SMS kan kepada aku. Lalu aku pergi dengan alasan kerumah teman. Setelah di kamar hotel mula-mulanya aku pasrah aja apa yang dibuatnya, setelah pertemuan yang kedua atau selanjutnya baru aku yang ngerjain soalnya laki-laki itu kalau pertama kali main cepat keluar, tapi kalau sudah sering agak lama keluarnya setelah itu baru aku yang ngerjainnya. “Apa lagi kalau aku tidak main satu minggu ooh tambah garang bila di tempat tidur,” ujae Bunga sambil tertawa searya menantang kalau tidak percaya ayo kita pergi ke hotel. (bersambung)
0 Response to 'Jeritan Istri karena Suami Selingkuh (4)'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo