GEDUNG Credit Union (CU) Lantang Tipo Ngabang baru yang berdiri megah disamping lapangan Bardan Ngabang rencana baru akan diresmikan sekitar Oktober mendatang. Karena selain kantor Tempat Pelayanan (TP) Ngabang ini, juga bersamaan secara simbolis peresmian kantor TP lainnya yakni Beduai, Tayan dan Teraju Toba. “Jadi peresmiannya akan dipusatkan di Ngabang ini oleh Gubernur Kalbar,” ujar Antonius, Manager CU Lantang Tipo Ngabang ditemui Equator di kantornya, kemarin.
Ia berharap dengan gedung yang baru tersebut bisa lebih memberikan pelayanan kepada anggota lebih baik. Masyarakat khususnya anggota akan lebih yakin lagi kalau CU Lantang Tipo akan terus melayani yang menunjang perekonomian masyarakat. “Karena memang sistem kita mengutamakan pelayanan masyarakat,” ujar Antonius.
Dia menambahkan, CU Lantang Tipo Ngabang dengan jumlah anggota hingga saat ini 4643 anggota, rencana juga akan dibuka pelayanan dengan menggunakan ATM. Khusus untuk tabungan harian, sehingga anggota akan lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan. “Memang ATM nya tidak online tapi offline, khusus untuk pelayanan di TP Ngabang saja,” tukas Antonius. (rie)
0 Response to 'CU Lantang Tipo Akan Buka ATM'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo