Balas Dendam, Akupun Dekati Pria Lain

Oleh: Kundori

Akibat suami selingkuh. Maka istripun nekat selingkuh juga. Ini dilakukan karena unsur balas dendam. Inilah curahan hati (curhat) seorang wanita kesepian sebut saja Bunga (nama samaran,red) di salah satu kecamatan di Kabupaten Landak yang dituturkan kepada kru Harian Equator Biro Landak yang dikemas dengan gaya aku.

Awalnya kehidupan rumah tanggaku sangat harmonis dan tentram. Suamiku sangat menyayangiku namun setelah bertahun kami berumah tangga dia selalu pulang larut malam. Tapi aku selalu percaya dengan dia bahkan kami sampai dikaruniai anak. Namun, prilaku suamiku tidak berubah selalu pulang larut malam. Suatu hari datang, teman kepada aku mengatakan kalau suamiku sering main ke hotel yang ada Landak, tapi aku tetap mempercayainya krena aku tidak melihat dengan mata kepalaku. Tapi yang namanya barang busuk itu pasti keciuman dan pasti akan ketahuan. Alangkah kagetnya saat aku melihat suamiku bersama gadis lain di sebuh hotel. Yang membuat aku kget gadis tersebut aku kenal baik. Sejak malam itu pikiran aku sangat kacau. Pernah persoalan rumah tangga aku ini aku ceritakan kepada temanku. Karena temanku mengatakan masalah aku sama persis dengan kehidupan rumah tangganya, akhirnya kami sering bersama-sama. “Mengapa suami aku bisa bermain curang mengapa aku tidak bisa,” ungkapnya.
Bunga, seorang wanita berparas cantik ini selalu menghubungi Equator melalui pesan singkat (sms) kemudian janjian ketemu di warung sate, disanalah ia menceritakan perjalanan keluarganya.
Aku dan teman-teman selalu mencari hiburan tapi bukan ditempat karoke atau diskotek. Aku selalu mencari hiburan ketempat rekreasi seperti di rumah makan atau cafe tempat bakar ikan. Ditempat itulah aku dan temanku bertemu dengan laki-laki lain yang juga aku anggap mata keranjang. “Tapi karena ganteng dan tanpannya membuat hati ku terpikat. Aku langsung kenalan dan setiap malam aku selalu menghubunginya melalui SMS, karena kalau malam suamiku tidak ada dirumah. “SMS nya sangat asik, kami selalu balas-balasan SMS yang isinya mengarah pada sex. akhirnya aku dan dia janjian disebuah hotel, pertama kali aku melakukan ini aku sadar kalau sudah bersuami tapi karena suami aku tidak mau berubah, aku juga bisa berbuat gituan,” tuturnya. (bersambung)
0 Response to 'Jeritan Istri Karena Suami Selingkuh (1)'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo