Jika Suamiku Berubah, Aku Juga Bisa

Oleh: Kundori

Persingkuhan suami yang dibalas istri juga melakukan perselingkuhan, ibarat nasi sudah menjadi bubur, tapi kalau mau berubah tidak ada kata terlambat tergantung suami aku maucberubah atau tidak, kalau dia berubah aku juga bisa.

Mungkinkah Tuhan akan mengampuni dosa aku yang berat ini, semua ini gara-gara suami aku, dulu masih gadis aku taat dalam melaksanakan perintah agama. Tapi sejak aku kawin dan suamiku main gila, maka aku juga membalaskan sakit hati. Tapi aku tetap masih sayang dengan suami aku, walaupun ia berselingkuh dengan wanita lain ia tetap perhatian kepada anak-anaknya dan tetap memberikan nafkah untuk aku, makanya aku tidak mau berpisah darinya, mudah-mudahan saja ia bisa berubah. “Kalau menunggunya untuk sadar itu susah mungkin saja bisa terjadi seperti suaminya teman aku, sekarang hidupnya lebih bagus,” ungkap ibu yang senang bermain dengan laki-laki dari kalangan PNS ini kepada tim Investigasi Equator Landak.
Ibu hampir 40 tahun ini mengaku ia mau berubah tidak lagi selingkuh, tapi baginya sangat sulit karena laki-laki yang pernah menidurinya sering menghubungi malah ada laki-laki yang mengancamnya. “Kalau malam ini kau tidak mau tidur dengan aku akan aku bongkar rahasia kita,” kata Bunga seraya menunjukan SMA dari handphon nya yang masih disimpan. Yang sangat dikuatirkan Bunga kalau dirinya pernah di foto bugil usai ngesek di hotel. “Ada satu laki-laki sebenarnya aku sudah tidak suka, tapi aku takut kalau foto saya disebarkan ke orang lain jadi aku tetap melayani seksnya,” ungkapnya polos. Selama ini aku terus menghindar maka aku menyibukan diri dengan berolahraga. Sebenarnya aku hanya ingin mengurus anak-anak aku yang selama ini hanya pembantu dirumah saja yang mengurusnya, sedangkan sumi aku sibuk usahanya kalau malau ia entah kemana dan aku juga sibuk cari waktu untuk keluar rumah. Selama ini suami aku tidak tau kalau aku selingkuh. Mungkin saja ia curiga tapi kalau kepergok tidak pernah, ya pandai-pandailah agar tidak ketahuan. Sekitar pukul 20.00 wib HP Bunga berdering saya mengira itu telepon dari PILnya ternyata suami Bunga, terdengar pembicaraan sepertinya bertengkar dengan suaminya. Sayang Bunga tidak mau menceritakan permasalahannya itu. Mudah-mudahan Bunga dan Suaminya kembali sadar dan menjalin hidup rumah tangga yang baik. (selesai)
0 Response to '*Jeritan Istri karena Suami Selingkuh (5)'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo