Sebulan Sekali Aku Ngeseks dengan Pria Lain

Kalau janda bisa dimaklumi. Namun Bunga wanita kesepian di Kabupaten Landak ini, masih berstatus istri orang, padahal suaminya berkehidupan mapan, tapi karena suami selingkuh. Membuat Bunga kedinginan, hasrat seksual semakin tinggi membuatnya ikut prilaku suami mencari lelaki yang dapat memuaskannya.

SETELAH melakukan penyelusuran panjang, wartawan koran ini juga mendapatkan beberapa teman Bunga yang mengalami persoalan sama. Namun tidak gampang untuk mengungkap keberadaan mereka, apalagi mereka mengenali orang yang diajak bicara itu adalah wartawan.
Sebab, hampir semua ucapan yang keluar dari mulutnya kata-kata yang membuat birahi laki-laki terangsang dan gemetaran. Sepertinya mereka sudah terbiasa dengan kehidupan ini, tidak sedikit kata jorok pun keluar dari bibir manisnya. Sampai-sampai cara seks yang paling hot juga dibahas di rumah rekan Bunga yang ada di Ngabang ini. “Orang sudah kawin kan biasa, ngapa harus malu, kalau dapat diperagakan disini,” tutur rekan Bunga nakal.
Tak terasa hari makin sore. Bunga dan rekannya mengajak makan di tempat biasa, sambil menunggu hidangan dan cuara panas, wartawan Equator membuka kancing baju. Eh tiba-tiba Bunga berbisik-bisik dengan rekannya. Rupanya mereka melihat bulu dada. “Aku paling senang dengan orang yang brewokan dan berbulu dada,” ujarnya.
Tak terasa sate kambing lezat sudah di meja, usai menikmati hidangan dua teman Bunga langsung pamit. Maka Bunga tinggal sendirian, Mulailah Bunga panjang lebar. “Semua teman aku mengalami nasib yang sama karena suaminya main gila, lalu aku dan temanku membalaskan sakit hati dengan selingkuh kepada lelaki lain yang mampu memuaskan aku,” ucapnya.
Aku ini bukan wanita penghibur yang mudah dimiliki laki-laki hidung belang, aku hanya suka apabila pria itu dapat memberikan kesenangan sekaligus juga banyak uangnya.
Ia juga mengku melakukan seks dengan laki-laki lain hanya untuk mencari kepuasan, dan melakukannya tidak sering. “Terkadang dalam satu bulan satu kali aku melakukan seks dengan laki-laki lain, paling banyak empat kalilah, tergantung tempat nya aman apa tidak,” cerita Bunga polos. (bersambung)
0 Response to 'Jeritan Istri karena Suami Selingkuh (3)'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo