Touring Bersama Keluarga (1)

*Catatan: Kundori

NIAT saya untuk refreshing menghilangan lelah usai mem-back up liputan Pemilu sejala Pemilu Legislatif (Pileg) April lalu. Saya sudah mengagendakan, tapi gagal karena masih dinanti kesibukan persiapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres). Tapi Alhamdulillah, niat untuk touring kesampaian. Kebetulan agenda tahunan kru keluarga besar Harian Equator tiba saatnya. Tepat 19 Juli, dari sejumlah divisi sepakat melakukan touring menggunakan sepeda motor dari Pontianak menuju Pasir Panjang II Singkawang. Saya dan anak-istri tak mau ketinggalan, karena inilah yang saya nanti-nantikan. Saya berangkat menuju Kota Pontianak sejak Jumat (17/7) sore menggunakan sepede motor andalan. Sebelumnya saya menginap di rumah orang tua saja di Desa Kayuara Kecamatan Mandor. Kemudian Sabtu (18/7) pagi merangkat lagi ke Pontianak. Ya, hitung-hitung sambil jalan-jalan. Di Pontianak rupanya udara cukup npanas ditambah malam hari kabut tebal. Jadi tidak bisa jalan kemana-mana, hanya ketemu Redaktur Pelaksana Rosadi di jalan untuk mengambil baju kaos untuk seragam touring. Nah esok harinya tepatnya Minggu (19/7) rombongan sudah kumpul di jalan Nusa Indah depan eks kantor Equator lama. Awalnya di jadwalkan pukul 07.00 beraangkat, karena menunggu kawan-kawan lain akhirnya pukul 08.00 baru beranjak dari Pontianak menuju Singkawang. Dalam perjalanan sempat istrirahat sebanyak dua kali. Pertama di Sungai Pinyuh, minum es dan sarapan pop mie. Maklum saya dan keluaga dari Pontianak belum ada sarapan. Kemudian saya bersama rombongan melanjutkan perjalanan lagi, di pantai Sengkubang juga istirahat menikmati es kelapa. Disana rupanya sidah ada yang menunggu yakni Shandy dan Herry wartawan Biro Mempawah. Dia juga ikut gabung untuk menuju Singkawang. (bersambung)
0 Response to 'Hilangkan Lelah Liputan Pemilu'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo