*Jelang Turnamen Bupati Cup

MANDOR. Menjelang pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ke-V tahun 2009 yang akan dihelat 9 September mendatang. Warga Kecamatan Mandor selaku tuan rumah dan pihak panitia terus berbenah, seperti memperbaiki lapangan sepak bola secara bergotong royong khususnya warga di kawasan Desa Mandor.
Ketua Panitia Tarsisius mengatakan kecamatan Mandor siap menjadi tuan rumah karena sudah di dukung dari 17 desa dan semua lapisan masyarakat di kecamatan Mandor, jadi tidak ada halangan dan panitia siap bekerja untuk turnamen ini. “Persiapan kita sudah hampir rampung , tidak ada kendala semua sudah dilaksanakan,”ujarnya ditemui awak koran ini di Mandor, belum lama ini.
Ketua Perhimpunan Kepala Desa se- Kecamatan Mandor Sukamto menambahkan, di Kecamatan Mandor semua kepala desa dari 17 desa sangat antusias menyambut kegiatan ini dan siap bekerja melaksanakan dalam rangka mensukseskan kepercayaan yang di berikan oleh kabupaten untuk kecamatan Mandor menjadi tuan rumah Bupati Cup.
“Kades juga siap mengirimkan 10 personil linmas desa untuk menjaga keamanan selama pertandingan,” katanya.
Sementara, Berlin Sondang Siahaan S.Sos pelatih Persatuan Sepak Bola Landak (Persilan) mengatakan, Turnamen Bupati Cup ini merupakan sebagai dasar pembentukan tim Persilan , mudah-mudahan panitia dapat berkerja dengan baik, sepenuh hati dan tidak ada unsur mencari keuntungan, bekerja untuk tim dan bekerja untuk masyarakat kabupaten Landak dan kecamatan Mandor. “Panitia akan mengundang seluruh kecamatan untuk menurunkan satu tim pemain atas nama pemain kecamatan masing-masing. Seandainya ada dari kecamatan yang tidak mengirimkan tim nya, saya berharap Persilan dapat memberi sanksi tegas,” ungkap Berlin.
Kemudian, jika memang ada masalah non teknis harus di bicarakan terlebih dulu kepada Persilan, terutama kepada kabupaten Landak. Karena ini gawenya Bupati, diharapkan semua camat, harus mengutus tim nya untuk turun di kompetisi ini. “Camat mempunyai tanggung jawab yang cukup besar untuk berpartisipasi di dalam turnamen Bupati Cup,” tegas Berlin.(rie)
0 Response to 'Warga Mandor Terus Berbenah'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo