*Jelang Bupati Cup di Mandor

MANDOR. Persiapan menjelang pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ke V pada 9 September mendatang. Pihak panitia mengundang dua kesebelasan untuk melakukan pertandingan eksebisi yakni Sengah Temila B melawan Mandor A, Minggu (30/8). Kesebelasan Sengah Temila B berhasil mencetak 2 gol dan Mandor B 1 gol saja.
Pelatih Tim Mandor A, Gunawan Riyanto mengatakan pertandingan uji coba ini untuk mengetahui sampai dimana kemampuan individu dari tim untuk di seleksi menjadi pemain tim inti kecamatan Mandor untuk bertanding di ajang turnamen merebut piala Bupati cup ke-V mendatang. “Jadi ini salah satu pencarian pemain untuk club kita,” ujarnya.
Sementara Sabinus, Manager tim kesebelasan dari Sengah Temila B mengatakan, pertandingan ini adalah bentuk pertandingan persahabatan dan bertujuan masih uji coba tim dengan tujuan untuk pemain mengenal lapangan dan ujicoba untuk menghadap lawan dalam pertandingan nanti. “Kalau soal lapangan, sudah sesuai ukuran internasional tidak ada masalah sudah sesuai di siapkan panitia dan lapangan sangat layak digunakan bertanding,” tandasnya. (rie)
0 Response to 'Dua Tim Gelar Pertandingan Eksibisi'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo