NGABANG. Juina alias Lilis Suriani warga Desa Pawis Hilir Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak diketahui pergi meninggalkan rumah 3 Juni lalu. Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai ibu rumah tangga dan bekerja noreh getah ini istri dari Supardi S alias Kalut telah membina rumah tangga 11 tahun silam, telah dikaruniai buah hati seorang anak laki-laki yang berusia 4 tahun lebih.
Kalut begitu ia disapa mengatakan, istri tercintanya pergi meninggalkan rumah tanpa kabar. “Awal mulanya istri saya meminta izin kepada saya mau pergi ke pasar ngabang, kata nya mau menjual karet sebanyak 3 keping sayapun mengiyakan dan memperbolehkan dia pergi kepasar ngabang. Sampai menjelang soreh harinya istri saya belum juga pulang.dan malampun tiba istri saya juga belum pulang keesokan harinya saya coba mencari juina ditempat keluarga di desa saleh kecamatan senggah temilah hasilnya pun nihil,” ungkapnya kepada awak koran ini.
Kalut juga menggatakan, sewaktu istri pergi meninggalkan rumah hanya mengenakan pakaian alakadarnya saja dan membawa uang tunai RP 150 000 hasil dari menjual karet tiga keeping serta tas kecil dan dua buah buku nikah turut di bawa kabur. Saat ini buah hatinya bernama Aldo, sejak ibunya pergi susah makan, siang dan malam selalu mencari ibunya bahkan jika anaknya membuka periok nasi selalu berkata “Emak pulang lah mak,” ujar Kalur.
Saking rindu nyaAldo bocah laki-laki yang bernama lengkap Aldo Wiranata sekarang dalam keadaan sakit jika anak saya bangun dari tidur nya selalu mencari ibunya. “Sampai-sampai saya pun juga meneteskan air mata.ucapnya lirih.dan kapanpun istri saya pulang saya akan terima, jika istri saya tidak kasian sama saya lagi kasihanilah anak kita,” pintanya.
Menurut Kalut , selama membina rumah tangga bersama sang istri (Juina) belum ada pernah ada masalah dalam rumah tangga. Jika ada pertengkaran paling bertengkar kacil biasalah dalam rumah tangga. Kalut juga mengatakan sang istri perempuan yang mempunyai ciri ciri kulit agak gelap,rambut sebahu,dan tinggi badan 145 cm. “Barang siapa yang mengetahui keberadaan istri saya agar menghubungi saya di Pawis Hilir Kecamatan Jelimpo atau hubungu nomor handphon saya 081256720662 atau di Biro Equator Landak,” ungkapnya seraya mengatakan sejauh ini belum ada melapor polisi (rie).
0 Response to 'Juina Pulanglah Anakmu Nangis Terus'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo