BUPATI Landak DR. Drs Adrianus Asia Sidot MSi mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadan yang jatuh 22 Agustus besok, semoga umat muslim dapat menjalan ibadah puasa dengan baik. Ia juga menghimbau kepada masyarakat luas khususnya di Landak baik agama dan suku apapun, untuk bersama-sama menghormati bulan puasa. “Untuk mengurangi kegiatan-kegiatan tidak bermanfaat dan yang mengarah kepada hal-hal yang bersifat asusila dan lain sebagainya. Sama-samalah kita menjaga hal seperti itu, apalagi setelah puasa menyambut lebaran idulfitri, natal dan tahun baru,” ungkapnya kepada wartawan, di gedung DPRD Landak, kemarin.
Ia juga menghimbau kepada para pemilik tempat hiburan malam, terutama yang mengarah kegiatan asusila, amoral agar bisa dikurangi. Kalu biasa buka sampai subuh hari agar dikurangi sampai jam 12,00 malam saja. “Kita harus menghormati bulan suci ramadan,” ujarnya.
Sedangkan menyinggung jam masuk dan pulang kerja bagi PNS dilingkungan Pemkab Landak akan ada perubahan selama bulan puasa ini, dan itu langsung dari Pemerintah Provinsi Kalbar, Pemkab hanya mengumumkan saja. “Apakah jam masuk atau pulang yang bergeser belum kita lihat, yang jelas dikurangi jamnya,” ujarnya. (rie)
0 Response to 'Selamat Menjalankan Ibadah Puasa'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo