NGABANG. Kotak Band berhasil membius ribuan warga Kota Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (21/8) tadi malam di lapangan Bardanadi dalam koncer mini dari kota ke kota dalam suatu rangkaian perjalanan (tour) bertajuk Be Cool, Be Charm and Be Diferent with Kotak Band. Event yang diusung sponsor utama Cressida, Cardinal, Fit-Up, Damor bekerjasama dengan Harian Equator dan Radio Volare Pontianak.
Kendati acara dimulai pukul 20.00 Wib mengingat menghormati umat muslim yang sedang melaksanakan solat tarawih, tapi masyarakat sejak sore pukul 17.00 sudah mulai memadati lapangan Bardanadi Ngabang.
Acara yang bertajuk Be Cool, Be Charm and Be Diferent with Kotak Band diawali penampilan band lokal kemudian dilanjutkan fashion show. Pastinya busana yang akan ditampilkan produk andalan dari Cressida, Cardinal, Fit-Up, Damor. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan suatu ransangan baik terhadap produk-produk Cressida itu sendiri dan juga bisa memberikan suguhan acara yang menarik dan terbaik bagi masyarakat di Kota Ngabang ini. Kemudian untuk memanjakan penonton, juga dibagi-bagi doorprize kepada masyarakat yang beruntung.
Selanjutnya baru dilanjutkan penampilan Kotak Band sehingga membuat para penonton mulai ramai mendekati pentas dengan antusius baik orang dewasa maupun anak-anak, mereka ingin melihat dari dekat grup Kotak Band dengan sang vokalis, Tantri diikuti, Chua (Bassist ), Cella (Gitaris) dan Posan (Drumer). Kotak band tetap ramah menyapa para penggemarnya, yang terlihat begitu antusias menyambut mereka. untuk menghibur masyarakat dengan koleksi lagu-lagunya hitsnya. (rie)
0 Response to 'Kotak Band Bius Warga Ngabang'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo