*Meriahkan HUT RI di Pahauman

LANDAK. Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 64 tahun di Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, pihak panitia menggelar Festival Band Rock se-Kalimantan Barat 14-15 Agustus di lapangan sepak bola Pahauman yang langsung dibuka secara resmi Camat Sengah Temila, tadi malam.
Menurut Penyelenggara Festival, Vinsensius S.Sos,MMA mengatakan, festival band ini diikuti sebanyak 33 peserta band se Kalbar diantaranya juga dari Ngabang ibu kota Kabupaten Landak. Acara yang dimulai tadi malam ini berlangsung meriah karena disaksikan penonton dari penjuru daerah. Apalagi selama ini setiap 17 Agustus di Pahauman memang terkenal ramai, karena sebulan sebelumnya digelar pasar malam dan pasar rakyat. “Tahun ini kita suguhkan spesial dengan kegiatan festival band rock bagi kaula muda yang ada di Landak dan Kalbar umumnya,” ujar Vinsen yang juga sebagai pembina Kamuda 137 ini ketika menghungi Equator, tadi malam.
Vinsen yang juga menjabat Plt. Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan Landak ini, mengatakan, peserta festival rock ini akan dinilai oleh tim juri untuk dipilih siapa pemenangnya. Selain itu, event ini tujuannya untuk mengenalkan bahwa Pahauman Kabupaten Landak setiap tahun dalam perayaan HUT RI pasti meriah. “Jadi para peserta juga menyatakan, hadir karena ingin tahu dari dekat kegiatan di Pahauman pada HUT RI,” ujar Vinsen.
Adapun group band yang tampil yakni dari Landak, Kota Pontianak, Pinyuh, Mempawah, Sambas, Singkawang, Bengkayang, Sanggau dan Sintang. Grup band yang ikut pasti ingin menguji kemampuan serta bersaing dengan band lainya, dengan harapan akan menjadi pemenangnya. Acara perlombaan festival band mendapatkan dukungan langsung dari pihak panitia dan masyarakat Pahauman. (rie)
0 Response to 'Festival Band Rock se Kalimantan Barat'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo