Kalah dan menang itu soal yang biasa tapi yang satu ini kalah dalam pemilihan umum, untuk meraih suara terbanyak perolehan suara anjlok akhirnya caleg tersebut jatuh sakit yakni Caleg PNI Marhaenisme nomor urut satu atas nama Idrus Syah. Caleg tersebut berharap akan duduk menjadi dewan di Kabupaten Landak namun apa hendak dikata pada saat perolehan suara partainya hanya mendapat suara terkecil, mendengar hasil suaranya disetiap TPS nihil akhirny caleg ini jatuh sakit, dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak.
Mendengar hal tersebut Equator langsung menghubungi caleg yang dimaksud, pertama melalui HP berkali-kali dihubungi tidak diangkat, sekitar satu jam caleg tersebut menelpon balikl wartawan Equator.
Idrus Syah mengatakan dirinya tidak akan menjadi dewan lantaran tidak memperoleh suara banayak. “Apa hendak dikata, saya kaget mendengar dari timsukses kalau suara saya di TPS anjlok,” ungkapnya dengan nada yang tersendet-sendat. Kurang puas equator langsung mendatangi Idrus Syah di kediamannya. Ternyata apa yang di katakan masyarakat luas mengenai caleg Dapil Landak I ini, yang tidak mendapat suara ternyata isu belaka. Saat ditemui Idrus sedang asik membicarakan bisnisnya dengan warga tetanga. (Malaysia –red). Ketika wartawan masuk kerumahnya ia langsung menyapa “Apa Kabar, bagai mana dengan perolehan suara di TPS, kalau saya tidak ada harapan,” katanya seraya tersenyum. Dikatakaannya besok ia akan berangkat ke Malaysia karena ada bisnis kecil-kecilan. Selain itu dikatakannya ia juga akan merayakan kekalahannya disana bersama teman bisnisnya. (rie)
0 Response to 'Satu Caleg Diisukan Sakit'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo