*Kemaluan Korban Dikorek-korek

Ngabang, Equator
Dunia pendidikan di Kabupaten Landak tercoreng. Akibat ulah oknum guru agama di SDN Senakin Kecamatan Sengah Temila, MR alias PA, melakukan pencabulan terhadap murid sendiri sebut saja, Bunga, 8, hingga kemaluan (maaf,red) korban lecet karena di korek-korek.
mengatakan, “Oknum guru SD Negeri itu telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh kepada muridnya. Oknum guru itu telah memainkan kemaluan muridnya,” kata Kapolres Landak AKBP Tony Ep Sinambela, M.SI melalui Kasat Reskrim AKP Hujra Soumena, S.IK Soumena ditemui di ruang kerjanya.
Ia mengatakan, kasus tersebut terjadi Selasa (21/4) sekitar pukul 11.30 wib di SD Negeri tempat PA mengajar. saat ia mengajar mata pelajaran agama, siswa yang beragama lain itu dipisahkan. Siswa yang diajar waktu itu hanya berjumlah tiga siswa saja, saat proses belajar mengajar berlangsung oknum guru itu menyuruh dua teman korban duduk berjauhan, sementara oknum guru duduk bersama korban, saat itulah oknum guru itu melakukaan pelecehan terhadapa Bunga dengan cara memainkan kemaluannya.
Terbongkarnya kasus tersebut saat korban hendak kencing, korban merasa kemaluannya sakit kemudian mengatakan kepada orang tuanya. Melihat anaknya kesakitan orang tua korban menanyakan apa sebabnya, lalu anaknya menceritakan kalau kemaluannya telah diraba oleh gurunya di sekolah. Mendengar hal tersebut orang tua korban kaget bagaikan disambar petir di siang bolong. Tak pelak ayah korban langsung mendatangi rumah guru yang di maksud dengan membawa Senjata Tajam (Sajam). “Ketika ayah korban datang ke rumah PA dengan membawa sajam dan langsung menendang pintu rumah PA. Warga yang berada di sekitar langsung melerai saat ayah korban hendak mengayunkan sajamnya kepada PA,” kata Kasat Reskrim.
Tidak terima dengan perlakuan oknum guru itu kemudian ayah korban bersama istrinya melaporkan kasus pelecehan seksual itu kepada polsek Sengah Temila dan kasus ini masih dalam penyelidikan. Tersangka sudah diamankan di Polsek Sengah Temila guna pemeriksaan lebih lanjut sementara barang bukti yakni hasil visum dari dokter dan pakaian dalam korban sudah diamankan. “Nanti kita akan memangil saksi yang lain serta kepala sekolahnya untuk dimintai keterangan. Sementara korban masih di rumah sakit,” ungkapnya. (rie)
0 Response to 'Oknum Guru Agama Cabuli Murid SD'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo