*1 Tahun Tak Dilayani Istri

Ngabang, Equator
Biadap. Itulah kata yang patut ditujukan kepada, YC, 40, warga Desa Gombang Kapur Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak yang tega menggarap anak kandungnya sendiri, Bunga, 16 tahun sebanyak 15 kali permainan hingga hamil 4 bulan. YC nekat menyutubuhi anaknya akibat istrinya sudah 1 tahun tak memberi ‘jatah’ diranjang. Maka ia nekat menyalurkan nafsu yang sudah diubun-ubun kepada buah hatinya yang masih duduk di bangku SMP kelas tiga itu.
Kapolres Landak AKBP Drs Tony Ep Sinambela Msi melalui Kasat Reskrim AKP Hujrasoumena, S.IK menjelaskan perbuatan biadap itu tidak hanya sekali dilakukannya tetapi berulang kali hingga bunga hamil dua bulan. Diketahui perbuatan bejat YC ketika bunga tidak masuk sekolah selama empat hari. Setelah ditanya pihak sekolah, bunga mengaku kalau baju dan roknya sudah tidak muat alias sempit, mendengar hal tersebut pihak sekolah melihat tubuh bunga mengalami perubahan yang sangat drastis, setelah diperhatikan pihak sekolah mencurigai kalau bungan sedang hamil, kemudian pihak sekolah menghubungi keluarga bunga, saat bunga ditanya keluarganya bunga mengaku kalau dirinya hamil. Parahnya dan tidak pernah diduga oleh keluarga saat bunga mengakui yang telah menghamilinya adalah ayah kandungnya sendiri, kaget mendengar pernyataan bunga pihak keluarga langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sengah Temila dan akhirnya YC diamankan guna diproses lebih lanjut.
Sementara tersangka YC saat di intograsi petugas mengaku, ia memperkosa anaknya pertama kali di tepi sungai, belum puas aksi pertamanya YC yang sudah dirasuki setan itu kembali mengagahi anaknya dipondok sawah, hal itu dilakukannya berkali-kali. Tidak hanya disitu sebanyak 15 kali anaknya dipaksa untuk melakukan nafsu bejat sang ayah. “Awalnya saya dengan anak saya pergi mencari ikan pada malam hari, tiba di sungai saya melihat anak saya lalu timbul nafsu saya untuk melakukan gituan, lalu dengan paksa saya suru membuka pakayannya karena tidak mau maka saya paksa lalu gitula hpak awalnya,”ujarnya dengan wajah muram.
Lanjutnya setelah kejadian malam itu YC mengulagi perbuatan biadapnya, ia mengajak anaknya kembali menangkap ikan, saat ditengah sawah YC kembali melakukan aksinya bejatnya sebanyak dua kali di salah satu pondok yang berada disawah, setelah puas mengagahi anaknya lalu mereka pulang. Berawal dari situ akhirnya perbuatan setan itu seringkali dilakukannya, malah tidak lagi melihat tempat, dimanapun ada kesempatan sang ayah langsung melampiaskan nafsu bejatnya. “Setahu saya Cuma tiga kali saya melakukan hubungan itu tapi menurut laporan anak saya sudah 15 kali saya melakukan, pertama di sungai dan kedua kalinya di pondok sawah, kata anak saya sering kali kami melakukan di rumah saat istri saya tidak ada,”tutur YC seraya berkelit selama melakukan hubungan dengan anak kandungnya dalam keadaan tidak sadar. (rie)
0 Response to 'Bapak Garap Anak Kandung hingga Hamil 4 Bulan'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo