DIAM-diam Kecamatan Mandor sudah menjelajah dunia maya. Itu dibuktikan sudah terdapat web blog yang bisa diakses oleh siapa saja. Sehingga mempermudah warga asal Mandor yang kebetulan tinggal diluar daerah, jika melepas rasa kangen melihat kabar kampung halamannya tinggal mengklik blog tersebut. “Saya juga terkejut, waktu itu saya main internet, coba-coba klik di google mencari tentang mandor, muncul blog mandor yakni. www.mandoronline.blogspot.com. Kendati desain atau tampilan blognya cukup sederhana, tapi beritanya sering di update oleh si pembuat blog atau bloger yang bersangkutan,” ujar Edi Suwarno,SPd.I seorang warga Mandor yang bekerja di Sintang ketika menghubungi Equator, kemarin.
Menurut Edi, mungkin baru Mandor yang baru mempunyai blog, bahkan yang membuatnya bukan dari kalangan pemerintahan kecematan atau desa, tapi dari kalangan masyarakat biasa yang mungkin mempunyai niat untuk membantu informasi masyarakat via internet. Karena sekarang internet sudah bisa di akses di kampung-kampung, asal ada sinyal selular saja,” ujar Edi.
Menurutnya, keberadaan blog saat ini telah menjadi sesuatu yang penting. Berbagai informasi dan cerita mulai dari yang besar sampai hal yang kecil sekalipun bisa di dapatkan dengan menjelajahi blog. “Blog sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan manusia saat ini terutama dalam memenuhi kebutuhan akan informasi. Kita berharap kepada yang membuat blog semoga sukses selalu karena telah membantu informasi masyarakat,” tandas Edi. (rie)
0 Response to 'Berita Mandor Ada di Blog'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo