*Kecelakaan Tunggal

Ngabang, Equator
Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dinas Pendidikan Landak berkabung. Karena telah kehilangan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Menyuke bernama M.Yamin, 54 tahun, yang juga Ketua Sub Rayon SD Meranti. M. Yamin meninggal akibat mengalami kecelakaan tunggal di kawasa Jalan Ngabang-Pontianak Km 4 persisnya depan simpang jalan pembangunan stadion Landak.
“Korban diperkirakan nabrak lobang yang menganga saat akan berangkat ke Ngabang dalam urusan di Dinas Pendidikan, Rabu (20/5) lalu dan meninggal di rumah sakit Promodikal Pontianak, Kamis (21/5) malam,” ungkap anggota KPU Landak, Dra. Theresia Ms Ursus dimintai keterangan oleh wartawan di kantornya, kemarin.
Korban mengendarai sepeda motor sendirian, tapi di belakangnya ada rekan-rekannya. Saat jatuh, korban mengalami pendaraan di bagian telinga dan hidung. Maka oleh rekannya langsung menghungi polisi dan dilarikan di RSUD Landak. Kemudian dirujuk di Pontianak. “Mungkin Tuhan berkata lain, korban meninggal dan rencana akan dimakamkan, besok (hari ini,red) sekitar pukul 10.00 di Darit Kecamatan Menyuke,” kata Theresia sambil mengeluarkan air mata.
Senada diutarakan anggota KPU lainnya, Lomon, S.Sos yang juga merasa terkejut setelah mendengar M. Yamin meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Menurut Lomon, almarhum adalah sosok pria yang humoris dan sering ketawa jika ada pertemuan rapat atau lainnya. “Beliau sering homor,” ujar Lomon seraya menambahkan atas nama KPU Landak turun berduka cita se dalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoha di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan tabah selalu. (rie)
0 Response to 'Anggota PPK Menyuke Meninggal Dunia'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo