*Belum Terima Gaji Bulan Oktober

DARIT. Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Puskesmas Darit Kecamatan Menyuke menjerit dan terpaksa hanya bisa gigit jari. Karena uang gaji bulan Oktober belum diterima. Diduga belum dibagikan oleh oknum pegawai yang dipercaya mengambil gaji di Dinas Kesehatan Landak.
Parahnya lagi, oknum yang mengambil gaji sejak awal bulan Oktober lalu, hingga sekarang belum ada kabar.
“Dari 31 orang pegawai Puskesmas Darit,termasuklah pegawai Pustu dan Polindes, yang wilayah kerja di Menyuke, yaitu satu orang pegawai baru dan satu orang pegawai pindahan dari Puskesmas Simpang Tiga belum sempat menerima gajinya, sudah menjadi korban oleh oknum tersebut,” beber Yohanes salah satu pegawai yang menjadi korban, ketika melapor wartawan, Senin (12/10).
Dikatakannya, orang yang dipercaya dalam pengambilan gaji adalah pegawai di Puskesmas Darit dan dia adalah orang yang menjadi memang dipercaya dan menjadi ujung tombak instansi tersebut. “Tapi sampai saat ini gaji bulan Oktober belum kami terima, sementara untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari menjadi susah,” ujar Yohanes.
Bahkan, hanya gaji lah uang yang diharap-harapkan setiap bulannya untuk keperluan yang banyak, seperti biaya anak sekolah dan lain sebagainya. Tapi segalanya menjadi terkendala oleh ulah oknum pagawai tersebut. “Kami mengharapkan kepada salah satu pegawai yang di percaya itu, untuk segera datang ke Puskesmas membayar gaji kami secepatnya,” tukas Yohanes. (rie)
0 Response to 'Pegawai Puskesmas Darit Menjerit !'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo