Kompetisi Bola Voli Pelajar Ditutup

NGABANG.Pertandingan bola voli pelajar kompetisi antar club yang digelar Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Landak resmi ditutup, Kamis (29/10) sore kamarin.
Acara yang dihelat sejak 20 sampai 29 Oktober ini diikuti 19 club putra dan 20 club putri, sedangkan pemenang putra Juara I SMAN 2 Ngabang, Juara II SMPN 2 Ngabang, Juara III SMAN I Sengah Temila dan Juara IV SMAN I Ngabang. Sedangkan pemenang putri, Juara I SMAN 2 Ngabang, Juara II SMA Maniamas A, Juara III SMK Maniamas dan Juara IV SMA Maniamas B.
Pertandingan untuk penentuan juara digelar sore kamarin di lapangan voli Paroki Ngabang yang langsung disaksikan Kepala Disporabudpar Drs Lukas Kanoh MM didampingi Sekretaris Drs. Yosef Timoteus, Kabid Pemuda dan Olahraga CH Dahor, Kasi Olahraga Abudul Hadi SAP dan sejumlah stafnya.
“Kita ucapkan terima kasih kepada peserta pertandingan yang telah bermain secara sportif, kemudian kepada yang menang jangan bangga dan yang kalah jangan kecil hati, karena masih banyak kesempatan turnamen lainnya di Landak ini,” ungkap Lukas Kanoh dalam pesan dan kesannya sebelum pembagian tropy dan dana pembinaan.
Adapun tujuan kegiatan pertandian ini, diantaranya sebagai ajang kompetisi bagi club-club olahraga yang ada di Kabupaten Landak. Pastinya untuk mencari bibit unggul di setiap pertandingan, baik basket, bola voli dan lari.
“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada wasit dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan hingga selesai dengan lancar ini,” ucapnya. (rie)
0 Response to 'Juara I Putra/Putri Diraih SMAN 2 Ngabang'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo