*Tahun Depan Digunakan MTQ

NGABANG. Bupati Landak DR Adrianus Asia Sidot meminta kepada pihak pelaksana pembangunan stadion olahraga Landak bekerja lembur. Karena Janurai 2009 mendatang harus sudah 70 persen pembangunan, karena Mei akan digunakan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIII tingkat Provinsi Kalbar.
“Ini untuk memacu pembangunan agar tercapai target, karena selama dua bulan sempat terbuang untuk mengusuran lahan. Jadi kompensasinya harua kerja lembur apalagi saat ini kondisi cuaca sangat mendukung, kalau hanya penancapan tiang dan cor kan bisa dikerjakan malam hari,” katanya saat rapat panitia MTQ di aula kecil kantor Bupati Landak, kemarin.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Landak, Stefanus Adirin mengatakan, saat ini memang sudah dilakukan penancapan tiang pertama untuk pembangunan tribun, sebelumnya memang dilakukan pengusuran lahan terlebih dahulu. “Karena kondisi tanah tidak rata, jadi harus digusur dan dipadatkan,” kata Adirin.
Untuk itu, pekerjaan pembangunan yang tahap pertama difokuskan memang tribun dan mimbar tilawah untuk pelaksanaan MTQ. Jadi memang harus dikerjakan semaksimal mungkin sehingga ditargetkan Desember mendatang sudah selasai dua bangunan ini. “Jadi kita memang harus kerja lembur, apalagi saat ini cuaca sudah mendukung,” kata Adirin. (rie)
0 Response to 'Pembangunan Stadion harus Lembur'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo