*Syaidan: Jangan Mudah Terprovokasi

Ngabang, Equator
Pemilu legislatif yang akan dihelat 9 April mendatang diharapkan berjalan aman, tenteram dan damai, masyarakat diminta agar jangan mudah terprovokasi dengan isu yang menyesatkan baik di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Landak ini. “Cinta damai mari kita ciptakan, saling menghormati satu dengan lainnya dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Ketua LSM Forum Masyarakat Peduli Kalbar (FMPKB) DPD Landak, Syaidan Ameng dalam siaran persnya yang disampaikan kepada Equator, Jumat (20/3).
Menurut dia, Landak sebagai kabupaten yang dihuni multi etnis tentu harus sangat dijaga keharmonisan antar satu dengan yang lainnya. Modal utama untuk meletakan kerangka pembangunan adalah terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang mau maju tentu mereka akan tetap menjaga semua itu. “Sebab hanya dengan keamanan dan keharminisan kita bisa mensukseskan pembangunan secara luas di Kabupaten Landak ini. Jadi pembangunan yang sudah ada harus kita tingkatkan sehingga bisa berkembang menuju Kabupaten Landak yang terbuka,” urai Syaidan yang juga menjabat Ketua KTNA Kecamatan Ngabang ini.
Syaidan berharap, dalam pesta demokrasi yang diawali pelaksanaan Pemilu legislatif ini masyarakat atau para pelaku politik tidak perlu gontok-gontokan, tidak perlu mendiskriditkan satu bakal calon (balon) dengan balon lainnya. Siapapun yang terpilih dan dari partai politik mana pun mereka pastinya yang menjadi wakil rakyat. “Berarti mereka adalah putra terbaik di Negeri Intan ini,” tegas Syaidan yang juga anggota Perintis Kemerdekaan RI ini. (rie)
0 Response to 'Sukseskan Pemilu Secara Aman dan Lancar'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo