*2 Orang Lolos di Zona Bebas Jakarta

Ngabang, Equator
Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 6 TPI telah dilaksanakan di Kabupaten Landak Sabtu (21/3) lalu. Akhirnya pada audisi yang diikuti 15 kontestan itu berhasil memilih dua peserta terbaik untuk diloloskan ke zona bebas Jakarta 28 Maret mendatang. Dia adalah Halimah dan Nurul. “Tapi kami sedikit kecewa dengan Pemkab Landak yang tak merespon kegiatan yang digelar oleh Pengurus Artis Film Indonesia (Parfi) Kalbar di Landak ini,” ungkap Farida Ketua Parfi Kalbar wartawan saat seleksi kontestan di Restoran Hotel Dangau Landak, Sabtu (21/3).
Menurut dia, mestinya Pemkab merespon kegiatan bergengsi yang digelar salah satu stasiun televisi yakni TPI bekerjasama dengan Parfi Kalbar ini, karena bertujuan untuk menggali bakat serta merngembangkannya hingga ketingkat Nasional. “Karena Landak setelah kita adakan audisi tak kalah dengan kabupaten lain seperti, Sanggau, Sekadau, Sintang dan di Bumi Intan ini memiliki putri yang berbakat menjadi bintang dangdut masa depan,yaitu Halimah dan Nurul yang berhasil sebagai pemenang pada audisi KDI-6 ini,” kata Farida.
Sekali lagi, Farida mengharapkan kepada Pemkab Landak untuk mendukung keberangkatan dua kontestan yang akan mengikuti di Zona Bebas Jakarta pada, Sabtu (28/3) mendatang. Paling tidak, lanjutnya, Pemkab Landak dapat mendukung baik moral maupun dana keberangkatan kontestan. “Karena sangat disayangkan apabila bakat yang dimiliki putri terbaik di Landak ini tidak disertai dukungan yang tinggi dari masyarakat beserta pemerintah Kabupaten Landak sendiri untuk hadir ke Jakarta mengikuti Zona bebas sehingga nama Landak tidak kalahdengan kabupaten lain yang ada di Kalbar,” tandas Farida. (rie)
0 Response to 'Pemkab Diminta Dukung Kontestan KDI-6'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo