Anggota DPRD Landak asal Kecamatan Menyuke Alidin,SH merasa gerah karena dituding lawan politiknya telah melakukan pemangkasan anggaran pembangunan proyek jalan Ansang-Sidan. Padahal, anggaran tersebut sudah jelas terpampang di dalam APBD baik tahun 2008 maupun 2009 ini.
“Jalan Ansang-Sidan yang dikerjakan multiyears, 2008 dianggarkan Rp.100 juta dan tahun ini Rp.400 juta. Tapi kita menyesalkan ada caleg-caleg baru dari sana menuduh Alidin menghambat. Bahkan dikabarkan dana jalan tersebut seharusnya Rp. 1 miliar tapi dipangkas Rp.500 juta dipindahkan Jalan Kayuara-Darit,”kata Alidin kepada pers di kantornya, kemarin.
Alidin sangat menyesalkan kepada para caleg dari daerah pemilihan IV yang selalu menjatuhkan dengan cara menuding dirinya dihadapan masyarakat melakukan pemangkasan anggaran. Padahal dana tersebut sudah jelas dianggarkan di APBD. “Saya hanya menyesalkan ini yang di ekspos dari kandidat caleg dapil IV cara dia menjatuhkan saya dengan menuding menghambat pembangunan,” tegas Alidin. (rie)
0 Response to 'Alidin Gerah Dituding Pangkas Dana'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo