HP:081352678678

KAPOLRES Landak baru, AKBP Firman Nainggolan SH berjanji akan menjalankan tugas di Kabupaten Landak ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Itu buktinya, dia telah membuka nomor layanan atau pengaduan kepada masyarakat luas.
“Silahkan masyarakat memberikan masukan dan keluhannya terhadap masalah-masalah yang ada di Landak ini yang berkenaan dengan penegakan hukum. Bisa melalui nomor handphon 081352678678 terbuka 24 jam,” ungkapnya dalam keterangan persnya diruang kerjanya, Jumat (6/11).
Menurut dia, sejak dirinya ditugaskan di Kota Intan ini maka untuk program jangka pendek melakukan kunjungan di sejumlah Polsek yang ada di Landak, guna untuk melalukan silurahmi kepada masyarakat. Rencana dalam waktu dekat juga akan melakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat yang ada di Landak ini. “Kedepan bahwa Polres kita harapkan memberikan pemahaman dan meningkatkan kesadaran masyarakat,” ujarnya.
Ia menegaskan, bahwa polisi memang harus dekat dengan masyarakat. Polisi akan melayani dan meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin sesuai apa yang ia miliki seperti personel yang ada.
“Saya tidak segan-segan menerima masukan dan kritikan, kami membuka nomor telepon yang bisa diakses silahkan masyarakat bisa berkomukasi bertukar pikiran, menyampaikan keluhan-keluhan, mudah-mudahan
bisa ditindaklanjuti,” tukas pria yang sebelumnya pernah berugas di Direktoral Reskrim dan Intelkam di Polda Kalbar ini. (rie)
0 Response to 'Kapolres Buka Nomor Pengaduan'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo