*Memperebutkan Piala Adrianus AS

NGABANG. Jajaran Komisariat Cabang (Komcab) Indonesian Offroad Federation (IOF) Landak sepakat untuk menggelar kompetisi Offroad 2009 dengan memperebutkan piala DR. Drs. Adrianus Asia Sidot MSi pada 12-13 Desember 2009 di daerah gunung Sehag Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. “Pada kegiatan ini kita dari Komcab IOF Landak mengandeng DPD Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Landak,” ungkap Ketua Komcab IOF Landak Gusti Agus Kurniawan dalam keterangan persnya, Kamis (19/11).
Agus menjelaskan, kegiatan ini lebih banyak mengandung unsur wisata. Karena selama perjalanan, peserta akan melewati kawasan hutan yang rindang, asri, dan menawan dengan pemandangan gunung Sehaq dan pastinya penuh tantangan.
”Kita sudah bisa menerima pendaftaran terbuka untuk se Kalimantan Barat. Selain itu, pemberitahuan ini juga melalui surat setiap Komda IOF se Kalimantan Barat,” ujarnya.
Ketua Panitia, Rosiadi Mamba mengatakan, kejuaraan ini bertujuan untuk mengkampanyekan kepedulian terhadap lingkungan di Kabupaten Landak. Selain itu, sebutnya, kejuaraan ini untuk memperat hubungan antara off-roader dari berbagai provinsi se Kalimantan Barat. “Kita ingin menjalin silaturrahmi melalui kejuaraan seperti ini. Sehingga tumbuh kepekaan sosial bila ada di antara saudara kita yang menimpa musibah seperti di Padang,” tandas Rosiadi seraya menambahkan, untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Komcab IOF Landak di Jl Karya No. 14 Ngabang telp 08125611311 (Agus Kurniawan), 081352438486 (Heri Irawan), 081522556645 (Ucok). (rie)
0 Response to 'IOF Landak Gandeng PP Gelar Offroad'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo