KANTOR Biro Harian Equator Landak mendapat kepercayaan dari masyarakat khususnya dunia pendidikan. Itu dibuktikan menjadi sasaran lokasi magang atau peserta Pendidikan Sistem Ganda (PSG) dari SMK Maniamas Ngabang sebanyak dua orang yakni Noviana Ferawati dari jurusan Administrasi Perkantoran dan Stefanus dari jurusan Penjualan. Dua siswa ini kemarin pukul 10.00 wib diantar langsung guru pendamping, Suliani, SPd dan Shinta Panjaitan AMd dan langsung disambut baik kepala biro Equator Landak Kundori.
“Siswa kami akan akan PGS selama dua bulan dari 10 September sampai 10 Nopember mendatang, jadi kami minta tolong kepada bapak siswa kami dibina,” ujar Suliani.
Sementara Kundori, langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak SMK Maniamas Ngabang yang telah mempercaya Biro Equator Landak menjadi salah satu lokasi PGS para siswa dan siswi dalam menempuh praktek pendidikan di lapangan. Maka, kedua siswa tersebut akan dibina dalam dunia jurnalistik dan marketing. “Keran di Equator selain bekerja menulis juga ada pemasaran dan penjualan koran,” ujar Kundori.
Maka dari itu, nantinya selama dua bulan dua orang siswa tersebut akan diperbantukan di redaksi Biro Equator dalam rangka melayani masyarakat baik dalam penyajian pemberitakaan seputar Kabupaten Landak dan menyebaran koran yang sudah dekat di masyarakat ini. (rie)
0 Response to 'Siswa SMK Magang di Equator'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo