NGABANG. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (PG) Landak merekomendasikan tiga nama calon Ketua Umum (Ketum) pada Musyawarah Nasional (Munas) ke VIII yang berlangsung 4-7 Oktober mendatang di Pekanbaru, Riau.
“Adapun Ketiga calon Ketum Partai Golkar tersebut yakni Aburizal Bakrie, Surya Paloh dan Tomi Soeharto. Rekomendasi ketiga calon Ketum Partai Golkar inipun berdasarkan hasil rapat kita,” kata Nehen, SPd MM Ketua DPD Partai Golkar Landak usai rapat di sekretariat Partai Golkar Landak, Jumat (11/9) kemarin siang.
Menurutnya, memang ada empat kader Partai Golkar yang mencalonkan dirinya sebagai Ketum Partai Golkar menggantikan kepemimpinan Jusuf Kalla. Selain ketiga nama yang direkomendasikan, ada nama Yudi Crysnandi. “Semua calon memang merupakan kader terbaik Partai Golkar. Tapi kita akan melihat kriteria-kriteria nama calon yang akan kita rekomendasikan. Akhirnya hasil rapat kita merekomendasikan 3 nama calon Ketum Partai Golkar. Ketiga nama calon yang kita rekomendasikan ini nantinya akan kita bawa dalam Munas Partai Golkar,” ujar Nehen.
Mantan wakil bupati Landak ini berharap kader Partai Golkar yang akan maju sebagai Ketum tentunya harus membangun Partai Golkar agar menjadi partai yang lebih besar lagi. Paling tidak Partai Golkar memperoleh kemenangan pada Pemilu legislatif 2014 mendatang. “Ketum Partai Golkar yang baru harus mempunyai pikiran bagaimana menkonsolidasi organisasi sampai ke lapis yang paling bawah. Kalau yang dulukan konsolidasinya sangat kurang, sehingga kita memperoleh kekalahan dalam Pemilu legislatif maupun Pemilu Presiden,” kata Nehen yang juga sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar ini. (rie)
0 Response to 'Golkar Landak Rekomendasikan 3 Calon Ketum'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo