NGABANG. Sejak dilantinya kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Landak beberapa bulan lalu, diharapkan segera ada perubahan aktivitas olahraga di Landak ini. Tapi buktinya malah terkesan vakum, sejumlah Pengurus Kabupaten (Pengkab) cabang olahraga juga belum banyak dibenahi.
Sekretaris KONI Landak, Drs Lukas Kanoh MM diminta tanggapan soal itu, mengaku memang sampai saat ini masih minim rencana program yang akan dilakukan oleh organiasi keolahragaan ini. “Kita juga sedikit prihatin dengan kepengurusan KONI Landak. Dari hasil rapat kita menginginkan adanya penyegaran pengurus. Memang ada yang memasukan program kerja KONI, tapi baru sedikit,” kata Lukas ketika di aula kantor bupati, belum lama ini.
Ia sendiri sudah melakukan koordinasi dengan ketua KONI Landak Hendrikus Ngadan, yang mana meminta agar pengurus KONI Landak melakukan rapat sekali lagi. “Rapat tersebut sudah kita sepakati sehabis lebaran nanti. Dalam rapat itu, kita akan menuntaskan masalah-masalah program kerja KONI Landak ke depan. Apalagi tahun 2010 kita harus menyelenggarakan Porkab dan mengikuti Porprov. Kalau KONI Landak tidak siap, kita tidak bisa menyelenggarakan dan mengikuti kegiatan olahraga tersebut,” tandas Lukas yang juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Landak ini. (rie)
0 Response to 'KONI Landak Memprihatinkan'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo