*Hari Amal Bakti ke 64

NGABANG. Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 64 di halaman Depag Landak, Selasa (5/1) berlangsung khitmad. Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Agustinus Sukiman. Ia dalam sambutan tertulis Menteri Departemen Agama RI menghimbau kepada semua jajaran aparatur di lingkungan Depag untuk terus memperbaiki diri dan memacu kemajuan dari berbagai ketinggalan yang dirasakan selama ini serta mengatasi berbagai masalah yang ada, sehingga Depag dapat menjadi teladan yang dapat dibanggakan oleh masyarakat. “Tidak mungkin kita bisa menangani masalah umat, jika organisasi kita sendiri bermasalah, misalnya koordinasi, komunikasi, dan informasi yang tidak berjalan dengan baik atau kemampuan SDM yang belum seimbang dengan beban kerja organisasi,” urai Sukiman.
Kemudian, kepada para pimpinan dilingkungan unit kerja masing-masing agar memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para staf atau bawahannya untuk terus menggali dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki. Berikan peluang yang pantas untuk mengembangkan diri bagi SDM yang berkualitas, dan berikan bimbingan yang optimal bagi SDM yang masih jauh dari harapan. “Di samping itu mari kita ciptakan dan pelihara suasana kerja yang kondusif dan komunikatif,” ujarnya.
Diharapkan tidak hanya sekedar upacara dan rutinitas. Pada tanggal yang bersejarah ini, agar diingatkan kembali untuk mengenang, memaknai dan mengaktualisasikan cita-cita dan nilai-nilai perjuangan yang diwariskan oleh para perintis dan pendiri Depag. “Kepada para pejabat dan karyawan/karyawati di lingkungan Depag agar dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat selalu berpegang teguh pada prinsip-prinsip agama, akhlak mulia dan menampilkan budaya kerja yang profesional,” tukasnya.
Upacara diikuti peserta seluruh pegawai di lingkungan Depag Landak, dewan guru, siswa MAN Ngabang, Mahasiswa Arastamar, para Kepala KUA se Landak dan hadir undangan lain para dinas/instansi di lingkungan Pemkab Landak. Usai upacara dilanjutkan pertemuan di aula Depag yang dipimpin Kepala Depag H Mudjazie Bermawie dan Wakil Bupati Agustinus Sukiman. (rie)
0 Response to 'Depag Dihimbau Perbaiki Diri'
Copyright © 2009 www.harianequatorlandak.blogspot.com. All Rights Reserved. by Templates Jaring Borneo